AneHasilnyA biLA gMbRnya tAk JeLas…

•Agustus 20, 2008 • Tinggalkan sebuah Komentar

yg bisa gambar ini semirip-miripnya, akan dikirimkan uang sebesar Rp 100.000,- tunai tanpa kredit. Dengan syarat :

ukuran A4/HVS/folio (tak bergaris),  full color dengan pensil warna, tulis biodata (nama, alamat, no.hp, no.tlpon, dan umur), fotokopi kartu pelajar dan tiket bioskop yang anda punya (hihihi…)

Biaya pendaftaran GRATIS!!!!

Gambar diterima paling lambat 31 Agustus 2008

Jangan lupa, dirapihin dan jngn sampai basah/kotor/lecek, kalo gak AneHasilnyA…..

Iklan

AneHasilnyA klo PA pNy iDe gAK2….

•Agustus 19, 2008 • Tinggalkan sebuah Komentar

TVRI suka menayangkan film2 pendidikan, seperti fisika, matematika, dan jg bhs inggris. Ide gila terlintas dr pikiran PA. Tentang Pak J. (ini hny inisial, biar identitas tak terbongkar).

Dia bilang, “oi, klo pak J. masuk tvri gimana?” Buset!!! Ide gila atau aneh? Pokoknya itu ide gila yg mngkn tercipta di masa dpn. Hehehe….

Pokoknya klo beneran dilakuin, AneHasilnyA !!!!!

*Maaf, identitas si Pak J. hrs dirahasiakan. Krn menyangkut nyawa PA (loh??!!)